Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Bagi Anda yang menginginkan perjalanan nyaman, aman, dan berkualitas, tersedia banyak pilihan. Berikut adalah berbagai pilihan paket wisata bandung murah dari nusatrans.co.id

PAKET WISATA BANDUNG MURAH FULL DAY (UTARA DAN SELATAN)

Paket Wisata Bandung Murah

Untuk paket pertama adalah paket wisata bandung murah full day. Paket wisata ini terdiri dari paket wisata bandung murah di bandung bagian utara, dan paket wisata bandung murah di bandung bagian selatan. Pada wilayah bandung Utara, anda bisa berwisata ke berbagai tempat seperti Objek Wisata seperti Tangkuban Perahu dan Floating Market Lembang. Ada juga Dusun Bambu, Observatoriu, Bosscha, The Lodge Maribaya Lembang, Farmhouse Lembang, serta Goa pakar. Bagi yang ingin berenang bisa juga ke Karang Setra Waterland. Tempat wisata laing di bandung bagian utara adalah Kebun Bunga Cihideung, Curug Ciamahi, Kampung Gajah, De Ranch, Jendela Alam, serta Kampung Daun. Sedangkan untuk wilayah Bandung Selatan, anda bisa menikmati keindahan alam Kawah Putih yang telah terkenal. Ada juga Situ Patenggang, Situ Cileunca, Rranca Upas, Kebun Strawberry Ciwidey, Kebun teh Malabar, serta Pemandian Ciwalini Serta Pemandian air Panas Cibolang. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu besar, karena paket wisata bandung murah ini sangat terjangkau. Untuk 2 pax Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp432.000/pax saja. Sedangkan untuk 110 pax Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp210.821/pax nya. Murah bukan ???, untuk lengkapnya Anda bisa cek paket wisata bandung.

PAKET WISATA BANDUNG MURAH 2 HARI 1 MALAM (UTARA DAN SELATAN)

Paket Wisata Bandung Murah

Sedangkan untuk paket wisata bandung murah durasi 2 hari 1 malam, tersedia dalam beberapa pilihan pax. Dimulai dari 2 pax dengan harga Rp504.000/pax hingga Rp204.750/pax untuk pemesanan 110pax. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa berkeliling bandung bagian utara atau bagian selatan. Murah bukan ???

PAKET WISATA BANDUNG MURAH 2 HARI 1 MALAM (UTARA KE SELATAN)

Paket Wisata Bandung Murah

Selain paket wisata bandung murah full day dan paket wisata bandung murah 2 hari 1 malam, masih ada paket wisata bandung murah 2 hari 1 malam yang lain. Bedanya adalah Anda dapat berkelilig bandung bagian utara hingga ke selatan dalam waktu 2 hari 1 malam. Untuk harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh. Harga untuk 2 pax hanya Rp1.155.550/pax, namum jika Anda mengambil 110 pax, harga yang ditawarkan lebih murah. Hanya dengan Rp687.189/pax Anda dan keluarga sudah bisa berkeliling Bandung dari Utara ke Selatan.

PAKET WISATA BANDUNG MURAH 3 HARI 2 MALAM (UTARA KE SELATAN)

Jika Anda ingin lebih lama bersama keluarga Anda di Bandung, masih tersedia juga paket wisata bandung murah 3 hari 2 malam. Harga yang ditawarkan untuk 2 pax hanya Rp1.750.000/pax, atau Rp1.076.987/pax untuk 110 pax. Dengan durasi ini Anda dan keluarga bisa lebih banyak mengunjungi tempat wisata.

PAKET WISATA BANDUNG MURAH 4 HARI 3 MALAM (UTARA KE SELATAN KE KOTA)

Paket terakhir adalah paket wisata bandung murah selama 4 hari 3 malam. Dengan paket ini Anda bisa berkeliling dari Bandung Utara ke Bandung Selatan, kemudian ke Bandung Kota. Akan lebih banyak lagi tempat wisata yang bisa Anda dan keluarga kunjungi. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp1.459.972/ pax hingga Rp2.323.200/pax nya. Wow, murah bukan ??? 

Nah, untuk rincian dari biaya tersebut adalah: 
  1. Bus pariwisata Full AC, LCD, DVD, Karaoke, Rec Seat.
  2. Transport PP
  3. Tiket semua objek wisata sesuai program
  4. Makan 1-4 kali sesuai menu
  5. Penginapan melati/hotel AC 1 kamar 4 orang
  6. Makan + minum + tips sopir dan konektur
  7. Tour leader
  8. Biaya BBM (solar)
  9. Free Dokumentasi 


Tunggu Apalagi Pesan Sekarang melalui Telepon atau Whatsapp Kami juga menyediakan sewa bus pariwisata, sewa elf dan hiace, serta sewa mobil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Paket Wisata Bandung Murah "

Posting Komentar